(thx 4ridertua.wordpress)
Memang ada terobosan lain..??? enggak juga …cuma desain ubahan fairing ini terbukti yang membedakannya… handling di kecepatan tinggi dibanding dengan versi lama lebih enteng…
Menurut pihak PT KMI memang desain baru ini lebih aerodinamis dan merupakan masukan pada saat event OMR atau ajang balap kawasaki…serta dikuatkan oleh tes rider sebuah media bahwa model baru nan runcing ini lebih mudah “membelah angin”… memang ubahan mesin Ninja ini tidak perlu,terimakasih… untuk konsole instrument juga gak ada ubahan desain.. mungkin coraknya saja yang baru…sedangkan harapannya sih (ngarep.com)ada penutup seperti Ninin….
Chassis,engine,spidometer,tangki,velg—–>tetap…ada lagi..???
Fairing,striping,disc brake,berat—>berubah baru…ada lagi..???
Spesifikasi Ninja 150RR/new
Type |
2-tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS |
Diameter x Langkah |
59,0 x 54,4mm |
Jumlah & Isi Silinder |
Satu buah & 148cc |
Perbandingan Kompresi |
6,8 : 1 |
Daya Maksimum |
22,1 KW ( 30,1 PS ) / 10.500 RPM |
Torsi Maksimum |
21,6 Nm / 9.000 RPM |
Karburator |
Mikuni VM 28 |
Sistem Starter |
Kick |
Jumlah Transmisi |
6 speed, constant mesh, return shift |
Rasio Gigi |
Gigi 1 2.700 ( 27/10 ) Gigi 2 1.706 ( 29/17 ) Gigi 3 1.300 ( 26/20 ) Gigi 4 1.090 ( 24/22 ) Gigi 5 0.952 ( 20/21 ) Gigi 6 0.863 ( 19/22 ) |
Tipe sistem final drive |
Chain Drive |
Rasio Reduksi |
3.000 ( 42/14 ) |
Drive Rasio Keseluruhan |
8.479 @ top gear |
Sistem Pelumasan Oli |
Oil Injection |
Kapasitas Oli Samping |
1 liter |
Kapasitas Oli Transmisi/Mesin |
0,87 liter |
Knalpot / Muffler |
Catalic Converter |
Kapasitas Coolant |
1,3 liter |
Panjang x Lebar x Tinggi |
1975mm x 719mm x 1090mm |
Jarak Poros Roda |
1.305mm |
Jarak Terendah Ke Tanah |
145mm |
Berat Maksimum |
lama=124,5 kg(new=kosong 134 kg) |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar